produk

Monday, March 7, 2016

Cara Mengobati Kolesterol Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Kolesterol Pada Ibu Hamil - Penyakit kolesterol bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para ibu hamil atau juga yang menyusui. Untuk pengobatan kolesterol ibu hamil perlu penanganan yang khusus, supaya tidak memberikan efek samping untuk kandungan. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagai mana cara mengobati kolesterol pada ibu hamil secara alami tanpa efek samping.

Sebenarnya apa itu kolesterol ??

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160–200 mg.

Lalu apa bahaya kolesterol untuk ibu hamil ??

Pada penderita kolesterol tinggi, pada pembuluh darahnya kemungkinan besar mengalami penyempitan sejak sebelum hamil. Dengan kadar kolesterol yang berlebihan, calon ibu dikhawatirkan akan menimbulkan gangguan selama hamil atau melahirkan. Beberapa gangguan yang mungkin dapat terjadi pada penderita kolesterol tinggi ketika hamil, antara lain :

  • Gangguan sesak nafas yang diakibatkan oleh terdesaknya paru-paru oleh perut yang membesar. Pada ibu hamil yang normal, ketika melakukan pekerjaan sedikit saja nafasnya mudah terengah-engah. Apalagi ibu hamil penderita kolestrol tinggi, tentu akan beresiko karena pembuluh darahnya menyempit sehingga nafas tidak terkontrol.
  • Mudah capek ketika melakukan sedikit pekerjaan. Hal ini diakibat menyempitnya pembuluh darah dan bertambahnya berat badan. Jika hal ini dibiarkan maka pada kaki akan muncul farises sebagai akibat terhambatnya aliran darah tersebut. Dan di daerah kaki pulalah sebagai penyokong berat badan yang berlebih.
Kadar kolesterol tinggi selama kehamilan diperlukan untuk membuat hormon steroid, seperti estrogen dan progesteron, yang sangat penting untuk membawa kehamilan untuk jangka panjang. Pertumbuhan bayi Anda menggunakan kolesterol pada tingkat tinggi untuk otak yang sehat dan perkembangan anggota badan.

Cara Mengobati Kolesterol Pada Ibu Hamil

Salah satu solusi untuk cara mengobati kolesterol pada ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal QnC jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Ada 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa manfaat Omega 3 dan Omega 6 untuk meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, menurunkan Trigliserida dan dapatyang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Hsi-Hsien Liu, Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAG s terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Untuk pemesanan bisa langsung saja anda kirimkan SMS ke nomor 0852-2332-2150 dengan menyertakan format pemesanan yang ada di bawah ini :

Ketikan kode QRF : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852-2332-2150

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

QRF  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852-2332-2150

  • PERHATIAN !!! QRF merupakan kode pemesanan QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Artikel Terkait :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

1 comment:

  1. Apa ada efek samping bagi hamil mengkomsumsi jely gamat ini?

    ReplyDelete